FAQ


Berikut ini pertanyaan yang sering diajukan mengenai akun Office 365 SangPengajar beserta jawabannya.

1. Saya sudah daftar Sahabat SangPengajar, tetapi belum mendapat email konfirmasi akun
Daftar akun Office 365 yang sudah dibuat bisa cek dengan klik di sini. Jika belum ada dan sudah daftar, berarti masuk antrean pembuatan akun.

2. Saya tidak bisa melakukan aktivasi akun Office 365
Kami sudah mengirim panduan aktivasi melaui email (Gmail/Yahoo) yang didaftarkan . Silakan cek dan ikuti panduan aktivasi akun Office 365 tersebut!

3. Saya mencoba ganti password tetapi selalu gagal
Password akun Office 365 minimal 8 karakter, terdiri atas huruf besar, huruf kecil, dan angka. Silakan coba password dengan ketentuan itu. Contoh: B4cal4gi

4. Saya lupa password setelah berhasil aktivasi akun
Password akun Office 365 minimal 8 karakter, terdiri atas huruf besar, huruf kecil, dan angka. Silakan diingat dan dicoba lagi. Saat ini pemilik akun Office 365 SangPengajar juga bisa reset password sendiri dengan klik Lupa Sandi. Lebih jelasnya silakan ikuti panduan dengan klik di sini.

Jika masih belum bisa sign in, silakan hubungi costumer service kami di nomor WA 087827071592 atau klik di sini, kami bantu reset password.

5. Setelah aktivasi akun Office 365, apa yang harus dilakukan?
Silakan instal Microsoft Teams dengan klik di sini dan ikuti informasi, diskusi, serta webinar yang diadakan Sahabat SangPengajar melalui Microsoft Teams. Silakan gabung grup WA Sahabat SangPengajar dengan klik di sini.

Jika kendala Anda belum terjawab. 
silakan klik tombol berikut.



Baca yuk!

Cara Bergabung Kegiatan Online SangPengajar dengan Microsoft Teams

Panduan Awal Office 365 Sahabat SangPengajar

Daftar Sahabat SangPengajar